Monday, February 27, 2017

Mencari Pemiliki Domain



Domain merupakan alamat website yang bisa kamu miliki kapan pun, namun terkadang ada beberapa alamat yang nyatanya kamu inginkan sudah terlebih dahulu dimiliki orang lain. Dan ini sangat menjengkelkan, bayangkan sebuah nama domain yang sudah dipersiapkan secara matang-matang namun sudah dimiliki orang lain.

Sebuah domain memang diberlakukan secara bebas untuk memilihnya, namun apabila domain yang diinginkan sudah terjual (ada pemiliknya) kita hanya bisa gigit jari sambil mencari nama domain pengganti yang sesuai dengan karakter wesbite.

Sebaiknya dalam memilih domain jangan asal jadi, namun perlu diperhatikan untuk langkah kedepan. Domain juga harus mewakili website yang akan ditampilkan, bukan bertolak belakang atapun pun beresebrangan. Dengan pemilihan domain yang sesuai dengan karakter dan konsep website, maka akan menjamin website yang dibangun dengan ramai pengunjun. Namun itu bukan nilai pasti, ada beberapa persiapan-persiapan agar website selalu mendapatkan kunjungan.

Sejatinya domain juga ikut andil dalam mempermudah pencarian di mesin pencari sperti halnya Google, Yahoo, Bing dan lain sebagainya. Tapi juga banyak kita temukan sebuah domain website  yang tidak mewakili isi dari website yang di tampilkan, mungkin saja nama domain tersebut untuk mengambil daya tarik pengunjung. Dan banyak pula dari para blogger yang menggunakan nama aslinya untuk dijadikan domain, dengan niatan agar para pengunjung dan pembaca mengetahui secara jelas latar belakang penulis dan pemilik website itu sendiri.

Nah buat kamu yang ingin mengintip siapa pemilik domain yang kamu inginkan ?
kunjungi whois com, di sini kamu akan mengetahu siapa pemilik domain yang sejatinya sudah kamu rancang dengan sebaik-baiknya.

Dan untuk membeli domain yang sudah expired, kamu juga harus menghubungi pemilik domain dan penyedia layanan domain dan hosting yang disewa oleh pembeli domain pertama.

Seperti halnya domain website ini, mungkin cukup unik yaitu www.copypaste.web.id, bayangkan saja copy paste merupakan sebuah kegiatan plagiat konten, baik itu berupa konten online atapun offline. Namun anda jangan bekecil hati, di blog ini kami berusaha untuk tidak menjadi plagiat dalam penulisan konten. Sebisa mungkin kami akan memberikan sebuah tulisan yang benar-benar original (bukan copy paste).




loading...

Bagikan

Jangan lewatkan

Mencari Pemiliki Domain
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.

2 komentar

Tulis komentar